Penghargaan

2022

  • Mendapatkan peringkat ketiga untuk kategori Bank dengan Layanan Digital (KBMI 1) dari Infobank 11th Digital Brand Awards, 2022

2021

  • Afirmasi peringkat ‘AAA(idn)’ dengan outlook ‘Stabil’ dari Fitch Ratings, 2021

2020

  • Mendapatkan peringkat ‘AAA(idn)’ dengan outlook ‘Stabil’ dari Fitch Ratings, 2020
  • Penghargaan kerja sama dari PT Allianz Life Indonesia, 2020

2019

  • Mendapatkan peringkat ‘idAAA’ dengan outlook ‘Stabil’ dari Pefindo, 2019
  • Mendapatkan peringkat ‘AAA(idn)’ dengan outlook ‘Stabil’ dari Fitch Ratings, 2019
  • Penghargaan kerja sama dari Asuransi Simas Jiwa, 2019

2018

  • Mendapatkan peringkat ‘idAA’ dengan outlook ‘Stabil’ dari Pefindo, 2018
  • Penghargaan sebagai ‘Bank Persepsi dalam Administrasi Penerimaan Negara melalui Modul Penerimaan Negara Generasi 2’, 2018
  • Top 50 Mid-Capitalization Public Listed Company Certification dan Best Financial Sector of Mid-Market Capitalization Public Listed Company dari The 10th IICD Corporate Governance Conference Awards, 2018

2017

  • Penghargaan khusus untuk DooEt dari The Indonesia Digital Innovation Award, 2017
  • Annual Report Award 2016, 2017
  • Indonesia Best Banking Brand Award, 2017
  • Indonesia Corporate Reputation Award, 2017

2016

  • Platinum Award, Top 80 Annual Reports in the Asia-Pacific Region, Top 10 Indonesian Annual Reports of 2015 dari 2015 Vision Awards, 2016
  • Peringkat pertama untuk kategori “Human Capital”, peringkat kedua untuk “Finance” dan peringkat ketiga untuk “BUKU II Bank” dan “ Good Corporate Governance” dari Anugerah Perbankan Indonesia, 2016
  • Excellent Financial Performance in 2015 dari Infobank Awards, 2016
  • Sertifikat apresiasi dari Warta Ekonomi, 2016
  • Penghargaan kerja sama dari Prudential Life Assurance, 2016
  • Penghargaan kerja sama dari Commonwealth Life, 2016
  • Penghargaan kerja sama dari Perbarindo, 2016
  • Penghargaan kerja sama dari Bank Indonesia, 2016

2015

  • Peringkat pertama untuk kategori “Finance, Efficiency and Profit” dan “Human Capital”, peringkut kedua untuk “BUKU II Bank” dan peringkat ketiga untuk “Good Corporate Governance”, “Risk Management” dan “Marketing” dari Anugerah Perbankan Indonesia, 2015
  • The Most Improved Banking of the Year dari Indonesia Improvement Award, 2015
  • Peringkat pertama untuk “ATM Card Brand Product” dari The 4th Infobank Digital Brand of the Year, 2015

2014

  • Consumer Service Innovation award dari the 8th Global Telecom Business Innovations Awards, 2014
  • Risk Management Certification Refreshment Program, 2014
  • Most Engaged New Partnership by AIA, 2014
  • Pernghargaan kerja sama dari Lintasarta untuk seminar Indonesia ICT Outlook 2015, 2014

2013

  • “The Best Bank in Marketing” dan peringkat kedua “Human Capital and Risk Management”  Commercial Bank untuk kategori Bank Komersil dengan modal di bawah Rp 1 triliun dari Anugerah Perbankan Indonesia, 2013
  • The Best Banking & Service Excellent of the Year, 2013