Penukaran Poin

Penukaran Poin

Cara Menukarkan Poin Life Rewards:

  • Buka aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking (download dan aktivasi terlebih dahulu jika Anda belum memiliki QNB Indonesia Mobile Banking).

  • Pada halaman utama QNB Indonesia Mobile Banking, klik pada logo “Life Rewards”, lalu klik “Redeem Point” dan  Anda akan diarahkan ke halaman Life Rewards.
  • Pilih hadiah yang diinginkan sesuai dengan pilihan kategori hadiah yang tersedia.
  • Isi detail penukaran hadiah yang tertera, seperti kuantitas pemesanan, variasi produk, dan lainnya, dan klik “Lanjutkan”.
  • Masukkan OTP (One Time Password) yang dikirim ke nomor handphone dan email Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank
  • Akan muncul halaman konfirmasi yang menyatakan penukaran telah berhasil.
  • Hadiah dapat dilihat pada email Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank (untuk hadiah digital seperti e-voucher, tiket pesawat, pemesanan hotel, dan lainnya) atau dikirimkan ke alamat pengiriman yang dicantumkan pada saat penukaran hadiah fisik (untuk hadiah dari kategori online shop, seperti gadget dan produk fashion)

Catatan:

  • Kode one-time password (OTP) untuk transaksi penukaran poin akan dikirimkan ke nomor handphone dan email Anda yang terdaftar di sistem Bank QNB Indonesia.
  • Bukti penukaran poin termasuk kode voucher dan lainnya akan dikirimkan ke email Anda yang terdaftar di sistem Bank QNB Indonesia.
  • Pastikan nomor handphone dan email yang terdaftar di sistem Bank QNB Indonesia masih aktif.
  • Untuk penerimaan kode OTP, pastikan pulsa Anda tersedia dan jaringan handphone Anda lancar/tidak terganggu.
  • Apabila dalam proses pengiriman kode OTP ke nomor handphone Anda dan/atau bukti penukaran poin yang dikirimkan melalui email tidak berhasil, Anda wajib melakukan pembaharuan data dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank QNB Indonesia terdekat.